About

Pages

Senin, 03 September 2012

HARI OALHRAGA NASIONAL

Hari olahraga nasional


peringatan hari olahraga nasional - sudah tinggal menghitung beberapa hari lagi peringatan hari raya olahraga nasional akan berlangsung yang dirayakan bertepatan dengan tanggal 9 September hari minggu. tentunya segenap rakyat indonesia biasanya biasa memeriahkannya dengan menyambutnya dengan berbagai-bagai event diantaranya lintas alam ke puncak gunung, macam-macam olimpiade olahraga baik itu dalam ruang lingkup nasional, provinsi, kota, selalu saja di adakan berbagai macam ragam perlombaan olahraga.

dengan adanya peringatan hari raya olahraga nasional ini kelak bangsa indonesia supaya terus bisa mempertahankan prestasi-prestasi olahraga bangsa Indonesia ini di mata dunia dan bisa menunjukan kepada dunia bahwa negara kita INDONESIA bisa akan beragam macam bidang olahraga. dan bisa terus berkembang untuk kedepannya serta menjadikan sebuah wadah motivasi agar bisa terus bersemangat, kreatif dalam mengsukseskan semua bidang olahraga.


dan tak juga itu peringatan hari olahraga nasional ini selalu diadakan acara pekan olahraga nasional yang ke XVIII yaitu sebuah acara atau event olahraga biasanya sebuah perlombaan dalam bidang olahraga seperti contohnya dalam bidang olahraga Atletik, Renang, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Basket, Pencak Silat, Karate, Volly ball, dan masih banyak lagi berbagai macam bidang olaharaga yang selalu di adakan di dalam acara pekan olahraga nasional tersebut yang tepatnya bertepatan dengan hari olahraga nasional.

dan pastinya saatnya para atlet-atlet putra-putri daerah untuk menunjukan ketangkasannya dalam dunia olahraga , karena didalam hari raya nasional ini adalah merupakan event penting dan saatnya untuk para atlet untuk berpartisipasi dalam meng-sukseskan pekan olahraga nasional yang ke XVIII yang bertepatan di daerah pekanbaru, Riau.

semoga untuk hari raya nasional sekarang sukses dengan berbagai macam olahraga-olahraga yang akan di ikuti oleh para atlet putra-putri daerah yang akan mengikutinya. mungkin hanya itu dulu yang dapat saya bagikan untuk kawan-kawan semuanya, semoga bermanfaat. thanks for visiting



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More